Guestbook

marah niH!!!

Date: 09/12/2008 | By: opunk

tambahan link ke blog gw donk dank

http://www.tulisanku.com
http://puisi-hidup.blogspot.com

awas klo nggak.....gw samperin ke tempat lw

MUt

Date: 01/06/2008 | By: Nisya

Kayanya pertengahan Juni dech,mdh2an kt ulangannya bgs dech!!!!!!!!

Mutia

Date: 01/06/2008 | By: Nisya

Drpada kamu kaya ba'pau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Untuk Nur Fajriah

Date: 01/06/2008 | By: Indah

Hai Fajri gimana sic sifatnya sich 3 kalo gak ada indah. terus dia juga suka cvaper gak sama sich 4 . kalo sich 4 suka ngobrolnya ama siapa ?

indah

Date: 01/06/2008 | By: fajri

sifatnya si 3 klo gak ada indah kadang - kadang cerewet,bawel, nanya-nanya trus lagi. terus klo minjem tipek ke 6 keliatannya kaya nyontek ke kunci jawabannya si 6. terus klo si 4 ngombrolnya sama si agung, robi and jaelani.

Tuk Dito

Date: 01/06/2008 | By: Misterius

Adalah,ngapalin PKn&B.Indonesia!!!!!!!!!!!

mutia

Date: 01/06/2008 | By: fajri

mut, tadi kan ada ibu-ibu nanyain kamu. ibu-ibu itu siapa kamu sih. tetangga/saudara.

Re: mutia

Date: 01/06/2008 | By: mutia

tu tadi bu ibu rmhnya dkt sya tpi ga dkt2x amat

nisya

Date: 01/06/2008 | By: mutia

neng ktawa nya kaya kuntilanak trus knapa

Nisya

Date: 01/06/2008 | By: Rahasia

ada PR gak

1 | 2 | 3 >>

New comment